Cerita Video Marquez & Pedrosa di Jakarta-Bogor

0
56

Marquez-PedrosaVideojakarta-Bogor
Podium Sirkuit Sentul dipenuhi penggemar Marquez dan Pedrosa. Foto: Honda Pro Racing

Jakarta (naikmotor) — Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada akhir pekan kemarin (13-14/2/2016) berada di Jakarta dan Bogor. Duo Repsol Honda ini melakukan serangkaian kegiatan mulai dari futsal hingga peluncuran produk baru serta membuka selubung perdana Honda RC213v 2016.

Honda Pro Racing (berafiliasi dengan Honda Racing Corporation -HRC-) membuat momen istimewa tersebut dalam video singkat yang telah diunggah pada YouTube. Film berdurasi 2,24 detik ini menceritakan program Baby Alien (julukan Marquez) dan Pedrosa selama di Jakarta dan Bogor.

Diawali dari gambaran Sirkuit Sentul, Bogor dilanjutkan dengan kondisi lalulintas Jakarta. Setelah itu kedatangan Marquez (12/2/2016) dan Pedrosa (13/2/2016) bersama Vice President HRC Shuhei Nakamoto.

Keseruan berlanjut dengan bermain Futsal bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi. Tidak ketinggalan saling bertukar cinderamata, Menteri Imam memberi kain batik pada Marquez dan Pedrosa menyerahkan diecast Honda RC213V pada bapak menteri.

Ditutup dengan acara puncak “Meet & Greet” di Sirkuit Sentul Minggu (14/2/2016) sekaligus merilis Honda RC213V 2016 yang dihadiri ribuan penonton.

“Indonesia adalah pasar yang besar, jadi sangat penting bagi Honda dan MotoGP,” terang Marquez. Dan Pedrosa menyatakan kekagumannya pada fans yang telah menunggu kehadirannya sejak tiba di bandara.  Berikut videonya. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*