All New Honda CBR150R Berubah Total

0
All_New_Honda_CBR_150R_2016_10
All New Honda CBR150R diperkenalkan di Sirkuit Sentul, Minggu (14/2/2016). Foto: Yusuf Arief

Bogor (naikmotor) — PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Bogor. Sportbike entry level ini mengalami perubahan total.

Wajah baru pesaing Yamaha R15 ini memiliki desain baru yang terlihat lebih agresif dan modern. Nuansa racing look sangat kental dibanding dengan versi sebelumnya.

Lampu depan di redesign dengan mempertahankan konsep twin (kembar) namun dengan penampilan baru berupa lampu LED. Fairing juga mendapat sentuhan perubahan yang lebih enerjik, Pada bagian buritan terlihat lebih runcing. Posisi riding juga dirubah dengan memangkas handlebar. Selain itu meterscluster telah full digital.

All_New_Honda_CBR_150R_2016_09

 

Dimensi juga digubah yang mana wheelbase dan swingarm dirancang lebih panjang. Frame (chassis) juga baru yang bisa mereduksi bobot serta massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik.  Total bobotnya lebih ringan 5 kg.

“Mesin DOHC berkapasitas 150cc merupakan generasi terbaru demikian pula dengan transmisi 6 percepatan diharapkan memberi sensasi berkendara yang lebih impresif plus tampilan baru yang lebih agresif,” ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY