Ducati Desmo Owners Gelar Inagurasi & Perkenalan Pengurus

0
112
DDOCI-1
Para anggota bersama Dhani Yahya, selaku Managing Director Ducati Indonesia. Foto: Ducati Indonesia

Jakarta (naikmotor) — Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) menyelenggarakan inagurasi serta perkenalan pengurus untuk periode 2015-2017 yang dilaksanakan di Ducati Flagship Brand Center, Kemang Utara, Jakarta Selatan.

Acara yang dihadiri lebih dari 120 anggota DDOCI serta pengguna Ducati lainnya merupakan acara pertama DDOCI yang juga didukung oleh Ducati Indonesia (PT Garansindo Euro Sports) selaku agen tunggal Ducati di Indonesia.

“Pada kesempatan ini, saya selaku Presiden DDOCI untuk periode 2015-2017 sangat senang melihat antusias para anggota dan pihak Ducati Indonesia dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Selain untuk meningkatkan persahabatan antar anggota, kami juga membuka pendaftaran bagi para pemilik Ducati yang belum tergabung,” ujar Heru Prakoso, Presiden Ducati Desmo Owners Club Indonesia.

DDOCI-2

Keagenan Ducati di Indonesia yang kini dipegang oleh PT Garansindo Euro Sports, sangat mendukung kegiatan komunitas seperti DDOCI. Hal ini diungkapkan oleh Dhani Yahya, selaku Managing Director Ducati Indonesia (PT Garansindo Euro Sports).

“Ducati Indonesia, mengapresiasi komunitas DDOCI yang turut berperan penting menghidupkan brand Ducati di Indonesia. Komitmen kami untuk bersinergi dengan baik terbuka lebar bagi seluruh komunitas Ducati yang ada. Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia memberikan serangkaian informasi terkait dengan special privilege bagi para anggota DDOCI yang mengutamakan after-sales services. Selain itu, para anggota DDOCI yang hadir kami berikan kesempatan untuk melakukan pre-order Ducati Model Year 2016.”

Di tahun 2016, DDOCI akan melangsungkan kegiatan rutin seperti Sunday Riding bersama para anggota komunitas, mendukung kegiatan otomotif roda-dua, touring, serta kegiatan baksos seperti memberikan sumbangan ke yatim piatu, sahur on the road serta buka bersama masyarakat sekitar Jakarta yang membutuhkan. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*