Rossi Pertimbangkan Dua Musim Lagi di MotoGP

0
68

ValentinoRossi
Valentino Rossi saat geber Yamaha M1. Foto: MotoGP

Roma (naikmotor) — Valentino Rossi pada akhir 2016 kontraknya bersama Yamaha akan berakhir. Untuk kelanjutan kerjasama ini TheDoctor sudah mulai membuka bocoran.

Berbicara pada Sky Sport di Italia, pembalap Movistar Yamaha ini menyatakan masa depannya dengan Yamaha. Rossi secara tersirat memberi peluang untuk ikut pada balap terakbar di dunia ini setidaknya hingga dua tahun kedepan atau hingga 2018.

“Pada akhir 2016 kontrak saya akan berakhir,” kata pemilik nomor #46, “Jadi saya harus memutuskan apakah akan terus berlanjut selama dua musim atau tidak. Jika saya terus, itu akan untuk dua musim karena semua kontrak selama dua tahun.”

Rossi tidak perlu menunggu hingga akhir musim balap tahun ini untuk kepastian kontrak baru. Ini akan menjadi seperti 2014 ketika saya mengatakan, “Saya akan melihat setelah beberapa balapan pertama. Anda harus melihat 5-6 balapan pertama kemudian mulai berpikir.”

Meskipun pembalap tertua pada kelas utama dengan usia 36 tahun, namun masih mampu membuktikan bahwa usia hanyalah sebuah angka untuk Valentino Rossi yang ternyata masih lapar untuk gelar juara dunia kesepuluh dan mampu bersaing di tingkat tertinggi. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*