Jakarta Helmet Exhibition 2016 Bertema Cinta Indonesia

0
98

Jakarta-Helmet-Exhibition-2016_2
Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2016 kembali digelar melanjutkan kesuksesan tahun lalu yang akan digelar 27-28 Februari di Mall Kuningan City, Jakarta. Foto: Dok.NMC

Jakarta(naikmotor) – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan kembali digelar pada 27-28 Februari 2016. Tak hanya, pameran helm dan motor, acara ini turut mensosialisasikan keselamatan berkendara dan mengusung tema Cinta Indonesia.

Pagelaran JHE yang kedua ini akan mengambil lokasi di Mall Kuningan City, Jalan Prof. DR. Satrio, Kav. 18, Jakarta Selatan. Tahun ini, Cargloss Proriders dan BRI turun tangan untuk mendukung penyelenggaraan acaranya.

Big bike motorshow akan menjadi agenda dalam acara tahun ini, selain menjadi ajang adu kreativitas dalam battle for pro yakni aksi para airbrusher profesional membuat hasil kreasi dengan tema Cinta Indonesia. Mereka akan mengampanyekan No Decal, No copy, No Ras dan Sara, we just talking about how we love our country Indonesia.

Seperti tahun lalu, JHE 2016 juga akan mengadakan lelang helm untuk pengunjung yang ingin mendapatkan helm berkualitas, namun dengan harga berbeda dari pasaran. Sebagai salah satu pendukung acara, Cargloss akan membagikan helm gratis untuk pengunjung yang beruntung. “Kali ini JHE akan bagi-bagi helm Cargloss dengan jumlah ratusan, tentunya syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Project Manager JHE 2016 Bayu Ajie.

Jakarta-Helmet-Exhibition-2016

Sebagai wadah pertemuan para pecinta otomotif, khususnya sepeda motor, JHE sekaligus akan mensosialisasikan perlunya helm dalam berkendara sebagai salah satu investasi. Tidak kalah penting, JHE akan menggalakkan kepada para pengendara untuk mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM). Satu lagi yang menjadi perhatian JHE adalah pentingnya kesadaran bahwa anak yang masih di bawah umur tidak diperkenankan membawa kendaraan bermotor.

Satu acara yang ditunggu-tunggu dan menjadi pusat perhatian tentunya, yakni big clearance sale. Pengunjung bisa mendapatkan helm bermerk terkemuka dengan harga mulai dari Rp. 300 ribu. Selain itu, ada juga ban slick yang dilepas dengan banderol tiga juta rupiah sepasang, serta wearpack yang harganya berkisar dua juta rupiah.

Jadi, jika Anda ingin berburu perlengkapan berkendara, khususnya helm berkualitas dengan segala perniknya, bisa datang ke acara ini.(rls/NM)

Jakarta-Helmet-Exhibition-2016_3

LEAVE A REPLY

*