Lomba Foto ‘Wefie’ Ban Zeneos Bersama Orang-orang Tersayang

0
Wefie-Ban-Zeneos-Valentine
Ban Zeneos menggelar lomba foto ‘Wefie’ bersama orang-orang tersayang, 9-29 Februari 2016 melalui akun media sosialnya. Foto: Zeneos

Jakarta (naikmotor) – Bulan Februari selalu diindentikan dengan bulan kasih sayang. Ban Zeneos produksi PT Gajah Tunggal Tbk mengajak Anda untuk wefie bersama orang tersayang berhadiah total jutaan rupiah.

Program yang berlangsung 9-29 februari 2016 ini mengajak Anda untuk foto ‘wefie’ bersama orang-orang tersayang dan diupload ke akun media sosial Zeneos yakni faceboook Zeneos Tires, twitter @Zeneos_tires serta instagram @Zeneos_tires dengan hashtag #wefiebarengZENEOS.

“Foto boleh diedit semenarik mungkin dan penilaian dilihat dari kreativitas dan keunikan gambar serta deskripsinya,” jelas Alda Febrimora Siregar, public relations PT Gajah Tunggal Tbk. Dan tentu saja, persyaratan wajibnya harus mengikuti akun-akun di atas terlebih dulu untuk mengikutinya.

‘Wefie’ bareng orang-orang tersayang dari Zeneos ini berhadiah voucher MAP serta total hadiah jutaan rupiah. Berminat? (Arif/nm)

LEAVE A REPLY