Piaggio Medley Rambah Hindustan

0
PiaggioMadley-5
Piaggio Madley mulai diperkenalkan di India. Foto: Piaggio

Greater Noida (naikmotor) – Piaggio Medley termasuk baru, sebab debut publiknya saat EICMA 2015 lalu. Medley kembali diperkenalkan ke publik India dalam Delhi Auto Expo 2016, meski soal kapan akan dipasarkan masih tanda tanya.

Medley bermesin iGet 125cc dengan torsi 11,5 Nm @ 6.500 rpm atau 150cc bertorsi 14,4 Nm @ 6.400 rpm, kedua mesin dilengkapi empat katup. Serta dilengkapi fitur Stop/Start demi konsumsi bahan bakar yang ekonomis. Fitur mirip dengan idle stop start milik Honda, yang akan mematikan mesin ketika skuter berhenti dan mesin idle dalam beberapa detik. Mesin akan menyala kembali ketika grip gas diputar kembali.

PiaggioMadley-6Medley juga dilengkapi ban berdiameter lebih besar daripada skuter Paiggio lainnya, 16 inci di bagian depan dan belakang 14 inci, sehingga diklaim lebih baik soal pengendaraan dan handling. Beberapa fitur lainnya membawa mandatory Eropa seperti daytime running light (DRL) LED, ABS dan pembuka glove box secara elektris.

Meski dilengkapi dengan kompartemen yang cukup lega di bawah jok, tetapi pabrikan Italia itu menawarkan juga top box berkapasitas 30liter model klasik atau 37liter yang terbaru. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here