Ban Corsa Ikut Sukseskan Jamda “Ninja”

0
CorsaJamdaKNI-2
Ban Corsa ikut mensukseskan Jamda Komunitas Ninja Indonesia di Pelabuhan Ratu (6-7/2/2016). Foto: Corsa

Pelabuhan Ratu (naikmotor) — Ban sepeda motor beremblem Corsa ikut ambil bagian dalam mensukseskan jambore daerah (Jamda) Komunitas Ninja Indonesia ( KNI ) Jawa Barat ke-4. Diselenggarakan oleh Ninja Owner Society Sukabumi bertempat di Hotel Samudera Beach Pelabuhan Ratu (6-7/2/2016).

Dalam acara tersebut Corsa memberikan Voucher untuk pembelian ban Corsa Platinum R93 sampai 200 ribu, di Both Corsa yang ada di lokasi event selama acara berlangsung dan memberikan kenang – kenangan merchandise menarik berupa ‘ SPG ’ ( Sticker, Pulpen, Gantungan Kunci) setiap pembelian ban Corsa Platinum serta dorprize ban Corsa R93, dalam acara.

CorsaJamdaKNI-3

“Kami menyadari bahwa peran komunitas dalam pemasaran produk corsa memiliki peluang kontribusi yang cukup besar bagi market share kami, melihat dari aktifitas dan besarnya jumlah  anggota setiap komunitas yang dapat di jadikan bagian dari sasaran market Corsa,” ujar Katharine Wianna selaku Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk, selaku produsen Corsa.

Jamda KNI Jabar 2016 banyak sekali acara dan hiburan yang diadakan diantaranya, Festival Band, Photo booth, Safety Riding, pemilihan Mojang Jajaka KNI Region Jabar, dan juga kegiatan bersifat social seperti mengadakan khitanan masal bagi warga sekitar. (Rls/NM)

CorsaJamdaKNI-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here