Agustus 2016, Honda CBR250RR Mulai Terlihat

0
HondaCBR250RR-1
Honda Light Weight Super Sports Concept diklaim cikal bakal Honda CBR250RR. Foto: Honda

Tokyo (naikmotor) — Salah satu produk anyar dari PT Astra Honda motor (AHM) adalah kehadiran Honda CBR250RR yang kabarnya buka selubung tahun ini.  Honda Light Weight Super Sports Concept yang muncul di Tokyo Motor Show 2015 disebut-sebut sebagai sosok Honda CBR250RR.

Melalui Visordown, yang mengklaim dari sumber terdekat pabrikan menyatakan mulai produksi CBR250RR pada Agustus 2016. Sedangkan basis produksi belum ada kepastian, namun yang jelas bukan Jepang, pilihannya di Thailand atau Indonesia.

Sportbike seperempat liter ini, sebagai senjata ampuh bagi Honda untuk melawan Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25. Bakal dibekali dengan jantung mekanis 250cc dua silinder yang tentunya lebih agresif dibanding dengan CBR250R yang saat ini telah beredar.

Jika merunut pada Light Weight Super Sports Concept, wajahnya ekspresif dengan lampu itama”sipit”. Lekuk bodi juga menyiratkan aura sporti. kabarnya akan dibekali dengan fitur milik moge Honda seperting riding mode.

PT Astra Honda Motor (AHM) pada tahun ini telah merampungkan pabrik kelima di Cikampek, Purwakarta. Diprediksi pada pabrik tersebut Honda CBR250RR akan diproduksi sekaligus sebagai basis global. Hmm kita tunggu saja. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here