Moto Guzzi V7 Stone & V7 Racer Jelajahi Eksotisme Lombok

0
72
IndonesiaMotoAdventure-6
Moto Guzzi V7 Stone dan V7 Racer mengembara di Lombok lintasi tempat-tempat eksotis. Foto: PID

Jakarta (naikmotor) – Memulai tahun 2016, PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) untuk empat merek ikonis asal Italia, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi turut berpartisipasi dalam Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 pada 23-30 Januari 2016 lalu.

Partisipasi PID dalam IMA 2016 ditandai dengan kehadiran Moto Guzzi V7 Stone dan V7 Racer yang ikut serta dalam perjalanan para pengendara motor dan fotografer, baik dalam dan luar negeri, untuk menangkap keindahan Indonesia dalam bentuk foto dan video dan mempromosikan pesona tanah air ke seluruh dunia.

IndonesiaMotoAdventure-3

Moto Guzzi V7 II Stone dikendarai oleh Aaron Brimhall, fotografer dan bike enthusiasm dari Utah, Amerika Serikat. Dan Moto Guzzi V7 Racer akan dikendarai oleh Arya Hidayat, pengusaha apparel dan riding gear. Selain itu, mereka akan didukung pula oleh Veroland builder KiskAss Choppers, Heret Frasthio, pengusaha Elder Company, Dallin Jojolley rekan Aaron dan para bike enthusiasm lainnya seperti Forrest Minchinton dari Deus Bali.

Perjalanan fotografi dan persaudaraan antar pengendara sepeda motor dengan menempuh jarak 350 km, menjelajahi Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat. Beberapa titik-titik eksotis di pulau tersebut, seperti desa Sukarara, Pink Beach, air terjun Benang Kelambu, dan lain-lain berhasil dieksplorasi. Padahal perjalanan para peserta dalam menemukan titik-titik penuh pesona ini tidak mudah. Medan yang ditempuh pun beragam,

Mulai dari yang paling gersang hingga yang paling lembab. Kendati demikian, dengan rasa persaudaraan antar pengendara maupun ikatan yang kuat antara pengendara dan motor-motor unggulan mereka, seluruh peserta sampai dengan selamat pada tujuan akhir, yakni Bali Custom Wars, pada 30 Januari 2016. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*