Ingin Nonton MotoGP di Eropa Gratis, Ikuti Ride To Barcelona

0
33

RideToBarcelona
Andrea Dovizioso mengumumkan program Ride To Barcelona di Serpong (5/2/2016). Foto:Arif

Serpong (naikmotor) — Bagi Anda penggemar MotoGP namun kesulitan untuk menonton langsung di sirkuit, ada cara lain yang bisa diikuti. Dengan mengikuti program “Ride To Barcelona” yang memberi kesempatan menonton MotoGP di Circuit De Catalunya gratis.

“Ini adalah program yang menarik, tidak hanya perjalanan ke Barcelona, namun juga menikmati langsung MotoGP dan ada pelung juga merebut motor Ducati,” terang Andrea Dovizioso, pembalap MotoGP yang mengumumkan program “Ride To Barcelona” di Serpong, Jumat (5/2/2016)

Ride  To  Barcelona  merupakan  sebuah  kompetisi  online  yang  dapat  diikuti  melalui situs  www.move.co.id. Dimulai pada penghujung bulan Februari. Para peserta dapat mendaftar ke  kompetisi  ini  melalui  tiga  langkah  sederhana  untuk  bisa  mendapatkan  kesempatan  ke Barcelona  dan  memenangkan  hadiah utama  sebuah  motor  Ducati.

Tiga  langkah  tersebut adalah: personalisasi  desain  motor  Ducati  yang  sudah  disediakan,  menyusun itinerary di Barcelona  dan mengunggah  video  pendek  yang  menunjukkan  mengapa  Anda  layak  jadi pemenang. Pada  langkah  pertama,  para  pe serta  akan  memilih  diantara  dua  motor  Ducati  yaitu,  Monster atau Panigale.

Setelah itu peserta harus meunggah video dengan durasi maksimal 30 detik yang menceritakan mengapa mereka layak untuk menjadi pemenang. Dari  semua  pendaftaran  yang  masuk, akan  dipilih  tiga  orang  pemenang  yang  mendapatkan suara  terbanyak diantara  30  peserta  terbaik.  Ketiga  orang  pemenang  ini  akan  berangkat  ke Barcelona  untuk  melihat  langsung  MotoGP  dan  menikmati  pengalaman  international  lifestyle  yang  berbeda  dari biasanya.  Selamat mencoba dan semoga beruntung !! (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*