Operator Selular Terbesar Siapkan Perangkat Anti Maling Motor

0
17

Foto_Bangkok_Motor_Show_2015_56
Salah satu layanan operator terbesar di Indonesia akan menyiapkan perangkat anti maling motor berbasis aplikasi Android. Foto: Dok. NMC

JAKARTA (Naikmotor) — Bagi Anda pemilik sepeda motor kini tidak perlu lagi khawatir akan  kehilangan sepeda motor akibat dicuri atau dibegal. Pasalnya salah satu operator selular terbesar di Indonesia telah menyiapkan perangkat anti maling motor yang mudah dioperasikan melalui sistem Android.

Perangkat ini diklaim dapat  mendeteksi keberadaan motor Anda yang hilang hingga di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu alat ini juga dapat mematikan sepeda motor dalam kondisi jalan. Jadi Anda tidak perlu takut jika teracam begal, untuk keselamatan disarankan untuk menyerahkan motor ke Pembegal. Dan Anda tinggal menggunakan handphone untuk mematikan motor yang diambil itu dari jarak jauh.

Untuk pemasangan ini juga sangat mudah. Hanya membutuhkan waktu 7 menit dan tidak memotong kabel sehingga tidak merusak garansi pabrikan motor. Sistem ini juga bisa dimanfaatkan sebagai GPS (Global Positioning System) untuk mencari jalan pintas tercepat atau mencari rute perjalanan.

Banyak feature yang ditawarkan di sistem ini. Pengguna tinggal mendowload aplikasinya di play store android. Untuk tahu lebih banyak keunggulan alat ini  tunggu tanggal 13 Februari 2016, Produk ini akan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Kabarnya harga berkisar Rp 700 ribu.(YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*