Harga Suzuki Satria F150 Injeksi Lebih Mahal Ketimbang Honda Sonic

0
152

Harga-Satria-Injeksi-150
Harga Suzuki Satria F150 injeksi bakal dibanderol Rp 21,650 juta dan Rp 21,960 juta? Foto: Facebook

Jakarta (naikmotor) – Peluncuran Suzuki Satria F150 FI injeksi memang masih pertengahan Februari ini. Namun, kini sudah beredar soal harga yang dikeluarkan oleh diler. Malah, diberitakan ada yang sudah sampai ke tangan konsumennya.

Beragam rumor mengiringi peluncuran Satria 150 injeksi ini, mulai dari performa mesin, harga, komprasi dengan produk lain hingga soal korekannya untuk turun balap. Nah, bicara banderol, ternyata harga Suzuki Satria injeksi lebih mahal ketimbang Honda Sonic.

Ini terlihat dari bocoran price list salah satu diler di Jakarta yang sudah mengeluarkan harga untuk All New Satria F150 yakni Rp 21,650 juta untuk varian standar. Sementara untuk versi All New Satria Black Fire dan All New Satria MotoGP dijual dengan harga Rp 21,950 juta.

Dikabarkan, Satria injeksi ini akan dijual dalam lima varian, yakni model standar dengan pilihan tiga warna dan edisi khusus Black Fire serta MotoGP.

Dari harga ini terlihat, Satria injeksi lebih mahal Rp 400 ribu ketimbang New Honda Sonic 150R yang dibanderol dengan harga Rp 21,2 juta sementara untuk versi Satria injeksi MotoGP lebih mahal Rp 150 ribu ketimbang Honda Sonic edisi Repsol Special yang dijual Rp 21,8 juta. Jadi Anda pilih yang mana? (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*