Trijaya Resmi Berbaju Honda, Rheza Danica Naik Supersport 600?

1
Rheza-Danica-Yamaha-Trijaya-Kejurnas-Balap-Motor-Seri-3_3
Rheza Danica (tengah) dikabarkan akan naik jenjang menggeber Supersport 600cc bersama Honda seiring kesepakatan yang terjadi dengan Trijaya Racing. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Trijaya Racing akhirnya sudah menandatangi kesepakatan dengan pihak Astra Honda Motor untuk menjadi bagian dari tim Satu Hati di tahun 2016 pada Selasa (2/2/2016) kemarin.

Rudi Hadinata, bos Trijaya Racing saat dihubungi tadi malam membenarkan soal kontraknya dengan pihak Honda.”Puji Tuhan, kita sudah sepakat dengan AHM. Tahun ini kita akan main Kejurnas Sport, Motoprix dan HRC,” sumringah Rudi.

Soal nama tim? “Nama tim masih belum karena berhubungan dengan sponsor. Beberapa sponsor masih tetap full support dengan kepindahan kami dan bahkan ada beberapa sponsor baru Trijaya.Tunggu beberapa hari ke depan ya,” sebut Rudi.

Dikabarkan, beberapa sponsor lama seperti ban IRC, helm KYT masih akan menempel bersama Trijaya, termasuk yang baru seperti Nissin dan Sidrap Racing Management.

Meski Rudi belum menyebutkan, sesuai dengan tujuan Trijaya untuk naik jenjang dengan pindah pabrikan ke Honda, salah satu pembalap andalannya, Rheza Danica, konon disiapkan untuk naik jenjang ke Supersport 600.

Rheza diberitakan akan mengisi skuad tim Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk kelas Supersport 600, sementara untuk sport 250 dan 150 tetap membela tim Honda Trijaya.

Melihat kiprahnya di kelas sport, Rheza Danica memang belum terdengar namanya karena hanya turun di Sunday Race Yamaha kelas R25 serta mengikuti training YRA sebelumnya. Namun, melihat potensi yang dimiliki Rheza, beberapa pihak banyak memuji penampilannya dan layak untuk naik jenjang. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here