Motor Premium Garansindo Ramaikan GIIAS 2016

0
24

Prescon-GIIAS-2016
Perhelatan GIIAS 2016 akan diikuti big bike masing-masing pabrikan termasuk produk unggulan dari Garansindo. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Tahun ini Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 akan kembali diramaikan parade big bike APM di tengah suasana Kemerdekaan RI.

BMW Motorrad, Honda Big Bike, Kawasaki, Royal Enfield, Triumph, dan Yamaha CBU, ditambah produk-produk roda dua kelompok Garansindo seperti Ducati, Peugeot Scooters, Italjet dan Zero Motorcycles, akan meramaikan perhelatan tahunan Gaikindo tersebut.

Romi, Project Director GIIAS 2016 saat konferensi pers, Selasa siang (2/2/2016) di Jakarta mengatakan, “Pengunjung juga bisa mencoba mengendarai motor-motor premium itu di area test ride di bagian belakang Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang.”

Romi menambahkan kalau  untuk pameran sepeda motor di tahun 2016, ada perhelatan khusus yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) Oktober 2016. ” Kami juga penyelenggaranya,” papar Romi.

Sementara Ketua Umum Gaikindo, Sudirman MR, menyatakan, setelah sukses dengan GIIAS 2015, pameran tahun ini dapat menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia dan dapat mengukuhkan keberadaannya di panggung otomotif dunia.

“Tujuan kami, dengan komitmen dan penyelenggaraan yang berkesinambungan serta adanya dukungan dan akreditasi dari OICA, dalam kurun waktu 5 tahun mendatang, GIIAS akan menjadi salah satu yang terbaik diantara pameran otomotif berskala internasional di dunia yang tercantum di kalender pameran otomotif OICA,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*