Black Angels MC Rayakan Ulang Tahun ke-36

1
814

36th-Black-Angels_13

Jakarta (naikmotor.com) Usia 36 tahun, Black Angels MC terus melakukan konsolidasi internal serta mengaktifkan program.

Di antara klub-klub moge lainnya, Black Angels MC bisa dibilang kategori klub senior karena 36 tahun sudah kiprahnya di dunia bikers tanah air. Anggota mereka datang dari para sepuh di dunia moge, eperti Tony Dono, Indro, Aji hingga kalangan muda selebritas seperti Stevie Item dan Choky dari Deadsquad.

”Sebagian mungkin masih belum tahu kalau kami ini Januari 1979 sudah berdiri hasil inisiatif empat orang anggota,” buka Indrojoyo Kusumo atau lebih populer dengan panggilan Indro Warkop,s alah satu pencetusnya.

Dalam perjalanannya, Black Angels memiliki beberapa program seperti BA Care untuk sosial kemanuasiaan, kemudian Touring serta BA Family untuk mendekatkan anggota dengan keluarga besarnya. “ Salah satu program yang secara kontinyu kita lakukan yakni peduli terhadap penyakit kanker bekerjasama dengan beberapa lembaga,” tukas Indro.

Tidak heran apabila pada perayaan ulang tahunya hari ini, Minggu (25/1) ramai dibanjiri para bikers dari klub-klub seperti Bikers Brotherhood MC, Ahooy Geboy, Blind Eagle,Black Mamba, Chopper Baztard, Rebel Bastard MC, HDCI Bandung dan lain-lain. Acara 36th Anniversary Black Angels MC juga didukung oleh Cleveland Cyclewerks Indonesia serta oli Top One. (tdr/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*