Ultima XS dan XT, Sepeda Listrik Siap Gowes Gaya

0
40
Ultima XS dan XT
Ebike Ultima menawarkan kelengkapan berkendara lengkap. Foto: ultima

NaikMotor – Start up EV dari Kanada ini berusaha menghadirkan produk ebike lengkap sesuai kebutuhan gaya hidup saat ini. Ultima XS dan XT dilengkapi speaker Bluetooth dan aksesori terkini.

Ebike Ultima XS dan XT sudah lengkap untuk gowes sambil gaya dalam paket basic. Tetapi lebih lengkap lagi dengan paket SE, sehingga ebike lipat ini memiliki 4 varian.

Ultima XS dan XT

Ebike produk Ultima itu dibangun dengan rangka alloy 6061-T6, pembuatannya secara hydroformed sehingga tidak banyak hasil pengelasan. Baik XS dan XT memiliki motor hub belakang brushless 36V / 240W, yang ditenagai oleh baterai lithium LG 36V / 5,8-Ah yang diletakkan di top tube dan bisa dilepas pasang. Baterai bisa untuk menjelajah sejauh 40 km.

Untuk model XT ada tambahan baterai kedua yang diletakkan di seat tube. Sehingga kapasitas totalnya 7,8Ah untuk menjelajah sejauh 80 km.

Ebike untuk pengendaraan dilengkapi sensor crank, dan thumb throttle, serta 4 level assist. Lampu-lampu semua sudah LED dengan lampu utama di head tube.

Fitur bawaannya sudah lengkap dengan kaca spion, kunci rantai, dan penguncian lipatan di tengah rangka serta speaker Bluetooth. Untuk XS garpu depan suspensi tipe headshock merek Zoom, rem cakram Tektro mekanis, velg 20 inci dengan ban 1,95 inci, dan gearset hub belakang 3 kecepatan Shimano.

Sedangkan XT termasuk garpu suspensi bertravel lebih panjang, rem cakram merek Jack, ban 3 inci, dan derailleur belakang Shimano Tourney 7.

Untuk kedua model, tersedia paket upgrade ke paket SE menambahkan seperti jok boncengan, kamera 4K, modul GPS tracking, helm, ransel, pompa ban listrik portabel, tool kit, boks 3 liter, dan power bank 20.000 mAh untuk mengisi daya ponsel.

XS memiliki berat 16,3 kg , sedangkan XT memiliki bobot 20,6 kg. Keduanya ditawarkan dalam sembilan pilihan warna. Ultima ebike dipasaran mulai harga sekitar Rp 47,8 juta di Amerika Utara. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*