Download Aplikasi ini dan Dapatkan Diskon untuk Pembelian Honda Genio

0
Promo Wahana Honda
Wahana Honda tawarkan promo menarik untuk pembelian Honda Genio di bulan Juli 2021. Foto: Wahana Honda

NaikMotor – Wahana Honda menghadirkan promo berupa sales discount untuk pembelian Honda Genio di bulan Juli 2021. Untuk mendapatkan diskon, konsumen diharuskan mengunduh aplikasi Wanda sebagai salah satu syaratnya. 

Wahana Honda mengadakan promo Sales Discount periode Juli 2021 yang bisa dibayar lewat cash maupun kredit. Dengan menyangsang konsumen retail, promo ini memiliki beberapa aturan pelaksanaan program, seperti:

  • Penjualan Tunai

Untuk penjualan tunai, maka bentuk program yang diberikan berupa cash discount (cashback) kepada customer. Nominal cash discount tersebut harus tertera di faktur penjualan atau kuitansi diler kepada konsumen, minimal sebesar ketentuan tabel (dikurangkan dari harga OTR).

  • Penjualan Kredit

Untuk penjualan kredit, program yang diberikan adalah dalam bentuk Credit Discount (potong DP) kepada customer. Seyogyanya, diskon dari diler ke konsumen pun dicantumkan dalam faktur pajak dan faktur penjualan. Jika karena suatu hal diskon tidak tercantum di faktur penjualan, maka diler wajib mengirimkan Surat Keterangan Penjualan Kredit (lampiran 1).

Tipe

Kode Tipe

Potongan

Cash

Credit

Honda Genio LD0, LE0, LEA, LD2, LE1 Rp 440.000 Rp 440.000

Wahana Honda pun memberikan contoh perhitungannya, yaitu:

Harga On The Road (OTR) : Rp 17.500.000

Discount : Rp 440.000

Harga OTR Net After Discount : Rp 17.060.000

*Nominal Yang Tertera Diatas Sudah Termasuk PPN 10%.

Sementara itu, ketentuan umum program Sales Discount adalah:

  • Penjualan Tunai

Untuk penjualan tunai, maka bentuk program yang diberikan berupa cash discount kepada customer. Nominal cash discount (total kontribusi AHM, WMS, dan diler) tersebut harus tertera di faktur penjualan atau kuitansi diler kepada konsumen minimal sebesar ketentuan tabel (dikurangkan dari harga OTR).

  • Penjualan Kredit

Program yang diberikan adalah Credit Discount. Diskon dari diler ke konsumen seyogyanya dicantumkan dalam faktur pajak dan faktur penjualan dengan nominal diskon (total kontribusi AHM, WMS, dan diler), minimal sebesar ketentuan tabel yang dikurangi dari harga OTR.

  • Program Sales Discount hanya berlaku untuk konsumen umum yang membeli unit secara On The Road.
  • Program Sales Discount tidak berlaku untuk perusahaan/instansi, baik untuk hadiah maupun untuk kendaraan inventaris.
  • Program Sales Discount tidak berlaku untuk konsumen a.n perusahaan walaupun pembeliannya hanya 1 unit.
  • Program Sales Discount Honda Genio berlaku khusus konsumen yang mengunduh aplikasi Wahana Honda (WANDA) periode Juli 2021.
  • Unit yang sudah mengikuti program diskon ini tidak diperbolehkan untuk mengikuti program diskon AHM lainnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here