Kawasaki Z125 Pro 2021 Diluncurkan di Amerika Sasar Pengendara Muda

0
Kawasaki Z125 Pro 2021
Kawasaki Z125 Pro 2021 mendarat di Amerika Serikat. Foto: kawasaki, rushlane

NaikMotor – Kawasaki Z125 Pro 2021 memasuki pasar Amerika Serikat. Di sana, mini roadster Iwata ini dihadapkan dengan Honda Grom 125.

Kawasaki Z125 Pro 2021 dihadirkan dengan berbagai pembaharuan. Meski sebagian besar berupa kosmetik saja, seperti grafis agresif pada tangki, sehingga secara penampilan masih mirip pendahulunya. Naked entry level ini memang ditujukan untuk pengendara muda seperti dilansir media rushlane.

Z125 Pro dihadirkan dengan mini naked yang berdesain seperti street fighter. Styling & Fitur Gaya agresif diperkuat oleh selubung tangki bahan bakar khas sepeda motor dan penutup bawah yang tajam.

Beberapa sorotan styling lainnya termasuk garpu depan berwarna emas, lampu belakang LED, knalpot underbelly, pan underbelly, velg desainer dan sadel satu bagian dengan sabuk di tengah.

Z125 2021 yersedia dalam tiga pilihan warna termasuk Metallic Flat Spark Black, Pearl Shining Yellow, dan Pearl Robotic White/Candy Plasma Blue dual-tone.

Dari segi fitur, ia mendapat instrumen semi-digital dengan layar LCD digital dan tachometer analog dengan pengukur bahan bakar terintegrasi dan indikator posisi gigi.

Mesinnya masih 125cc, silinder tunggal, berpendingin udara yang menghasilkan 14,5 daya kuda dan torsi puncak 9,62 Nm. Mesin dipasangkan dengan gearbox 4-percepatan. Tugas suspensi ditangani oleh garpu teleskopik di depan dan mono-shock yang dapat disesuaikan di belakang. Sistem pengeremannya berupa rem cakram berbentuk kelopak dengan rotor 200mm dan 184mm masing-masing di depan dan belakang, tetapi tanpa ABS. Harganya di Amerika sekitar Rp 29 jutaan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here