Replika Helm Retro Marquez Bakal Dijual Awal 2022

0
Replika Helm Retro Marquez
Helm retro Marquez di MotoGP 2021 Jerman. Foto: dorna MotoGP

NaikMotor – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez meraih juara di MotoGP 2021 Jerman dengan mengenakan helm baru bergrafis retro. Kabarnya, replika helm retro Marquez akan dijual ke publik pada 2022.

Menurut berita speedweek.com, Marquez kembali meraih kemenangan setelah hampir 1,5 tahun tidak manggung. Di Sachsenring tempatnya meraih podium Marquez mengenakan helm dengan sentuhan retro khusus.

Helm Baru Marquez Jerman

Di Sachsenring, Marquez untuk kesebelas kalinya berturut-turut dan meraih kemenangan emosional pertama sejak comeback-nya. Pada saat yang sama, itu mengakhiri musim kering panjang Honda: sejak kembali penuh waktu ke “kelas utama” pada tahun 1982, pabrikan sepeda motor terbesar di dunia tidak pernah harus menunggu begitu lama untuk kemenangan MotoGP, yaitu setelah 21 seri.

Marc Márquez dengan tepat merayakan kembalinya dia ke jalur kemenangan dengan helm khusus: desain retro dimaksudkan sebagai penghormatan pada hari-hari kejayaan tahun 1970-an dan 1980-an bersama Eddie Lawson dan rekan setimnya.

“Kami bekerja dengan Shoei dalam hal ini, Dave Designs dalam mendesainnya. Sejujurnya, rencananya sebenarnya helm itu akan digunakan di GP Assen. Tetapi saya berkata: ‘Mari kita lakukan di Sachsenring, di sana kita memiliki peluang yang lebih baik untuk mendapatkan hasil yang baik,” kata juara dunia delapan kali itu dan tidak bisa menahan tawa. “Helm itu lebih indah dari yang saya pakai saat ini. Saya sangat menyukai desainnya dan saya bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan,” tambah Marc.

Ada kabar, Shoei berencana meluncurkan replika desain SaRi pada awal 2022. Dengan kata lain, replika helm retro Marquez akan dijual ke publik pada awal tahun depan 2022. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here