Ini Aksesori Eksklusif Vespa 75th Anniversary yang Mengiringi Edisi Khususnya

0
Aksesori Vespa 75th Anniversary
Jet Helmet Vespa 75th Anniversary siap tunjang gaya dan lengkapi keseruan berkendara. Foto: Vespa

NaikMotor – Selain menghadirkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition, Vespa juga meluncurkan berbagai koleksi aksesori dan merchandise resmi guna mengabadikan momen ulang tahun mereka dengan lebih sempurna. 

Masih dalam suasana perayaan 75 tahun Vespa, selain memperkenalkan unit sepeda motor eksklusif, Vespa juga menawarkan banyak pilihan aksesori dan merchandise resmi yang cocok digunakan oleh siapa saja. Pernak-pernik yang dijajakan ada bermacam-macam, salah satunya adalah helm half-face yang menjadi bintang utama dari koleksi aksesoris edisi terbatas ini.

Helm ini dirancang untuk menunjukkan keserasian dengan tampilan motor Vespa 75th Anniversary. Pelindung kepala ini memiliki detail grafis dengan warna Giallo 75th dan dilengkapi logo perayaan Vespa 75th Anniversary, serta lapisan inner-lining spesial berlogo Vespa. Selain itu, dilengkapi juga dengan tas khusus sebagai pelindung dan bisa dimiliki secara terpisah dari Vespa 75th Anniversary, untuk semua pecinta Vespa yang ingin ikut merayakan momen ini.

Aksesori Vespa 75th Anniversary

Untuk aksesorinya, Vespa menawarkan windscreen, satu set merchandise Vespa 75th Anniversary, mulai dari t-shirt, topi, tas belanja, hingga gantungan kunci. Setiap merchandise didesain secara elegan, serta memiliki finishing warna hitam dan sentuhan warna kuning “Giallo Pyrite”, serasi dengan nuansa Vespa 75th Anniversary.

“Vespa 75th Anniversary adalah lambang abadi untuk kebebasan, jiwa muda, dan fashion bagi kita semua. Saya yakin kita semua memiliki kenangan tersendiri dengan Vespa. Melalui Vespa 75th Anniversary, kami sangat berharap bahwa berbagai generasi dapat merasakan keajaiban yang dibawa oleh Vespa, di seluruh dunia,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Aksesori resmi dan merchandise eksklusif Vespa 75th Anniversary ini akan tersedia di Authorized Dealer Vespa. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY