HRC Pilih Sentul Rilis Repsol Honda MotoGP 2016, Kapan?

0
Marquez&PedrosakeIndonesia2016
Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada 14 Februari 2016 akan ke Indonesia untuk Rilis Repsol Honda MotoGP 2016. Foto: AHM

Jakarta (naikmotor) — Marc Marquez dan Dani Pedrosa memastikan kehadirannya di Indonesia, keduanya mengumumkan kedatangannya melalui foto. Dalam foto tersebut, kedua pembalap Honda ini berfoto dengan membawa tulisan “Hai tunggu saya di Indonesia 14 Februari 2016”.

PT Astra Honda Motor (AHM) sengaja mengundang keduanya ke Indonesia untuk menjumpai pecinta Honda dan penggemar MotoGP ‎sebelum ajang balap motor paling bergengsi ini digelar tahun ini. Acara akan berlangsung di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2016.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama-sama pecinta Honda dan penggemar MotoGP merayakan bersama kemeriahan ini. Kita akan menyaksikan langsung aksi kedua pebalap MotoGP andalan Honda di sirkuit Sentul pada 14 Februari,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra.

Dalam kegiatan Meet and Greet yang diselenggarakan AHM ini, Honda  Racing Corporation (HRC ) dengan bendera Repsol Honda Team akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini. Momen penting bagi kedua pembalap MotoGP ini akan disaksikan langsung oleh para pecinta balap MotoGP di Indonesia.

Selain bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada pekan kedua Februari nanti. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY