Brother to Brother, Empati BB1%MC Jakarta Chapter untuk Penggali Kubur Covid-19

0
26
Brother to Brother
Brother to Brother, program BB1%MC Jakarta Chapter untuk penggali kubur di TPU khusus Covid-19. Foto: BB1%MC JC

NaikMotor- Atas dasar empati dan kemanusiaan terhadap angka kematian Covid-19, Bikers Brotherhood 1 % MC Jakarta Chapter mengadakan acara Brother to Brother. Program ini berupa donasi makanan untuk para petugas pemakanan khusus Covid-19. Acara ini dilaksanakan Sabtu, 26 Juni 2021.

Tingginya kembali angka positif penderita hingga kematian akibat Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya ikut  mendapat perhatian dari Bikers Brotherhood 1%MC Jakarta Chapter. Selain meniadakan untuk sementara kopdar di malam Minggu, BB1%MC Jakarta Chapter mengadakan program sumbangan makanan untuk para penggali kubur Covid-19.

“Kegiatan ini sasarannya memberikan support berupa makanan terutama bagi para petugas TPU khusus Covid -19. 1. Kita sudah melakukan survey dan untuk minggu ini sebanyak 100 paket makanan diberikan kepada petugas di TPU Rorotan,  TPU Selapajang dan  TPU Kebon Miring. Dalam pendistribusiannya juga kita dalam jumlah terbatas untuk menghindari kerumunan ,”ujar Yusi Indra Setiadi, Vice President BB1%MC Jakarta Chapter.

Yusi menambahkan bahwa makanan yang disumbangkan hasil pembelian dari para anggotanya. “ Makanan berasal dari saudara-saudara kami yang memiliki usaha kuliner dan saat ini terdampak pandemi. Omzetnya menurun dan hampir tutup. That’s why kami menamakan konsepnya Brother to Brother,” tukas Yusi.

Acara ini untuk ke depannya  akan membuka donasi baik dari internal maupun eksternal Jakarta Chapter agar bisa berlangsung secara periodik. Respect! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*