Mengintip Kegiatan Duo Yamaha Jelang Tes Pra Musim Sepang

0
Lorenzomanila
Jorge Lorenzo beraksi di Sirkuit Carmona Racing, Filipina (30/1/2016). Foto: Twitter Jorge Lorenzo

Manila (naikmotor) – Berbagai persiapan dilakukan tim-tim dan para pembalap MotoGP menjelang tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, untuk MotoGP 2016 (1-3 Februari). Namun duo pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terlihat menghadiri berbagai acara di bangkok (Thailand) dan Manila (Filipina).

Persiapan terus digenjot oleh semua tim, termasuk tim Movistar Yamaha. Lewat akun twitter resminya, tim pemilik titel juara konstruktor terbaik musim lalu mengunggah foto persiapan jelang tes pramusim MotoGP di Malaysia (30/1/2016). Dalam foto tersebut, terlihat dua orang tengah mempersiapkan motor milik Jorge Lorenzo, sementara motor Valentino Rossi tertutup cover berlabel ‘Movistar’.

Lalu dimanakah dua pembalap yang musim lalu berseteru itu?

Juara dunia musim lalu, Jorge Lorenzo terlihat tengah menghadiri acara meet & greet dengan fansnya di Manila, Filipina. Selain itu, pembalap pemilik nomor 99 itu juga sempat menggeber Yamaha R-15 di Sirkuit Carmona Racing, Filipina. Dalam sebuah foto, terlihat Lorenzo yang mengenakan wearpack Yamaha bercorak biru-putih lengkap dengan helm Sharknya, sedang menyapa fans yang hadir di sirkuit.

LorenzoMeet&GreetManila

Sementara itu, The Doctor ada di sela-sela acara Yamaha Rev Community di Bangkok. Acara tersebut, Rossi berkesempatan menjumpai fans-fansnya di Thailand.

Dari atas panggung, juara dunia 7 kali kejuaraan balap motor kelas primer tersebut menyapa fans yang terlihat antusias menyambut kedatangannya. Dengan senyum sumringah, Rossi melempar merchandise berupa kaos warna hitam ke kerumunan penonton yang berteriak riuh.

ValentinoRossiBangkok

Sebelumnya, Rossi memposting fotonya yang sedang menggunakan setelan jas hitam di sebuah panggung orkestra. Rossi berpose sebagai seorang konduktor lengkap dengan tongkat konduktor di tangannya. Di sana, ia ditemani oleh tiga orang rekan dari Tim Yamaha.
Agaknya kegiatan yang dilakukan duo Yamaha Movistar itu menjadi hiburan sebelum menjalani sesi tes pramusim dan mengawali kompetisi paada 20 Maret 2016, di Sirkuit Losail, Qatar. (Yudistira/nm)  

PaddocYamahaSepang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here