Kejar Performa, Sport Tourer Yamaha Tracer 9 GT ABS Perbarui Mesin dan Rangka

0
53
Yamaha Tracer 9 GT
Yamaha Tracer 9 GT ABS warna Silver. Foto: Yamaha

NaikMotor – Selain MT-09, Yamaha juga memberikan pembaharuan kepada Tracer 9 GT ABS. Pabrikan Jepang ini meng-upgrade jajaran sport tourer tersebut demi meningkatkan performa sport dan touring-nya. 

Yamaha dipastikan akan meluncurkan Tracer 9 GT ABS terbaru yang memiliki performa tinggi dan fungsi praktis pada 28 Juli mendatang. Sepeda motor berkonsep “Multirole Fighter of the Motorcycle” ini berdasar pada MT-09 ABS yang secara signifikan juga telah berevolusi dan meringankan mesin dan bodi, serta menyempurnakan kinerja dan fungsi yang akan menyokong kebutuhan pengendara.

Untuk fiturnya, Yamaha menyisipkan mesin baru 888 cc CP3 bertorsi baru, rangka die-cast aluminium CF baru yang ringan, rangka belakang dan lengan belakang khusus, teknologi Spinforged Wheel asli, roda aluminium ringan, dan berbagai kontrol yang mendukung pengoperasian berkendara menggunakan IMU baru.

Yamaha Tracer 9 GT
Tracer 9 GT ABS Red

Selain itu, untuk suspensinya Yamaha menggunakan KYB (depan dan belakang) yang dikontrol secara elektronik sehingga memberikan kenyamanan berkendara dan perasaan menyentuh tanah, styling yang mengekspresikan mobilitas dan fungsionalitas, serta kelengkapan lengkap dan struktur bodi yang lebih meningkatkan kenyamanan dan fungsionalitas sebagai sport tourer.

Yamaha Tracer 9 GT
Tracer 9 GT ABS Matte Greenish Gray

Sepeda motor yang dibanderol sekitar Rp 190,4 jutaan ini memiliki beberapa pilihan warna, yaitu Blueish White Metallic (silver), Vividred Solid (merah), dan Matte Dark Gray Metallic (matte greenish gray). (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*