Fantic Caballero 125, Si Kecil dari Jajaran Caballero 2021 yang Punya 3 Versi

0
88
Fantic Caballero 125
Fantic Caballero 125 Scrambler. Foto: Fantic

NaikMotor – Di tahun 2021 ini Fantic menghadirkan sepeda motor model terbaru yang menawarkan gaya dan kemudahan penggunaan lewat seri Caballero 125. 

Pabrikan Italia ini menawarkan jajaran Caballero MY2021 sebagai koleksi sepeda motor yang memiliki kepribadian harmonis, anggun, mudah digunakan dan dikendalikan, serta sudah mematuhi peraturan emisi Euro 5. Fanticjuga memberikan jangkauan kustomisasi yang luas berdasarkan gaya dan cara hidup penggunanya.

Pada seri Caballero 125, Fantic menggunakan mesin Minarelli baru yang dipasang pada sepeda motor 4-tak berkapasitas 125 cc. Perubahan yang menjadi highlight antara lain adalah sistem injeksi EFI-nya, sistem Variable Valve Actuation (VVA), serta slipper clutch. Pada sistem tersebut, berkat aktuatornya, mesin dimungkinkan untuk selalu memilih cam berperforma terbaik pada kecepatan berapa pun dan menjamin akselerasi maksimum setiap saat.

Fantic Caballero 125
Caballero 125 Deluxe

Kepala silinder baru juga menawarkan pembakaran yang lebih efisien, sehingga akan ada lebih banyak tenaga, lebih sedikit konsumsi bahan bakar, dan lebih sedikit polusi. Slipper Clutch-nya mencegah penguncian roda belakang saat pengurangan kecepatan, sehingga memastikan keamanan lebih. Selain itu, ini meningkatkan kepekaan saat perpindahan gigi dengan mengurangi gesekan kopling hingga 20%. Crankcase kompak barunya juga akan mengurangi kerugian gesekan dan meningkatkan efisiensi.

Fantic Caballero 125
Caballero 125 Flat Track

Demi memenuhi gaya berkendara yang berbeda-beda, Fantic menghadirkan tiga versi modelnya, yaitu Scrambler, Flat Track yang memilik dua pilihan warna (New Silver dan Matte Black), serta Deluxe. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*