Poppy Sovia Jadi Brand Ambassador Husqvarna, Siap Trabas Pake FE 250

0
83
Poppy Sovia
Poppy Sovia menjadi brand ambassador Husqvarna Indonesia untuk model FE 250. Foto: Istimewa

NaikMotor – Salah seorang selebritas yang juga dikenal sebagai lady biker, Poppy Sovia mendapat kontrak menjadi brand ambassador Husqvarna Indonesia untuk produk Husqvarna FE 250. Selama satu tahun, Poppy siap adventure menerabas jalur enduro mempromosikan produknya.

Setelah wara-wiri dengan Husqvarna Svartpilen 701 selama hampir dua tahun hingga menjelajah jalanan aspal daerah-daerah sampai ke Bali, kini Poppy Sovia punya tugas baru. Ya, pertengahan bulan Juni, ia mendapat tugas baru sebagai Brand Ambassador Husqvarna Indonesia untuk model enduro FE 250. Sosok perempuan berdarah Sunda ini dikenal piawai mengendarai motor jenis apa saja, mulai skuter, sport, custom hingga jenis dirtbike. Beberapa kali ia juga terlibat dalam touriong bersama rekan-rekan artis sehobinya di Motorbaik Indonesia.

Dirtbike jenis enduro FE 250 memang menjadi salah satu model pilihan yang banyak digunakan para offroader untuk aktivitas adventure. Meski memiliki kapasitas 250cc namun motor ini dijejali dengan teknologi dan fitur modern untuk mendukung para pengendaranya menaklukan tantangan alam.

Tak heran, kalua Poppy tampak sumringan bisa mendapatkan kesempatan menjadi dutanya. “ Alhamdulillah tahun ini aku diberi kesempatan mewakili Husqvarna sebagai brand ambassador dengan unit FE 250,” ungkapnya.

Menurut Poppy, main trail  memang menjadi salah satu hobinya sejak dulu, sehingga tak heran kegiatan bermotornya banyak dihabiskan di kawasan bukit dan pegunungan sekitar Bandung. “ Seiring perjalanannya aku mulai seleksi motor-motor yang proper buat gas sesuai karakter aku. Nah salah satu cita-cita aku (mungkin cita-cita para offroader juga) adalah memiliki unit Husqvarna, karena ternyata brand dari Austria ini merupakan spesialisnya di dunia enduro,” tambah Poppy.

Dengan durasi selama satu tahun, Poppy akan ikut mempromosikan kegiatan Husqvarna Indonesia yang bermarkas di kawasan Serpong Tangsel. Beberapa kegiatan yang akan dihadiri Poppy antara lain seperti event MAT (Malang Adventure Trail) sampai sekelas balapan internasional MXGP 2021.

Selamat Teh Poppy! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*