3 Varian Handgrip Hayaidesu Dirancang Stylish dan Bikin Motoris Nyaman

0
Handgrip Hayaidesu
Handgrip Hayaidesu

NaikMotor- Bisnis aksesori motor dari material karet tetap menjadi fokus Hayaidesu yang selama ini dikenal dengan produk body protector-nya. Nah, varian handgrip Hayaidesu menjadi item pengembangan produknya yang baru untuk kenyamanan para motoris.

Urban, Tourer dan Storm merupakan tiga varian handgrip Hayaidesu yang dirancang dengan memperhatikan desain stylish untuk keamanan, kenyamanan para pengendara motor. Dari hasil riset dilakukan  Hayaidesu, keseimbangan dan kendali merupakan bagian yang sangat penting dari berkendara. Oleh karena itu mereka  mempersembahkan sebuah inovasi handgrip hasil produk lokal untuk kebutuhan para motoris sesuai peruntukkannya.

Adapun ketiga model tersebut memiliki karakteristik berbeda, The Urban gayanya futuristik, desain garis yang seakan membentuk labirin mengindikasikan petualangan, cocok untuk penggunaan dalam kota. Lalu The Tourer desain motifnya  seperti struktur tanah mengindikasikan rintangan,  direkomendasikan untuk perjalanan jarak jauh dan The Storm (karakternya sporti, desain dinamis identik dengan kecepatan, cocok untuk bikers yang suka berpetualang dengan kecepatan.

“Handgrip adalah produk aksesori yang bisa meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Sayangnya produk ini tidak banyak yang diproduksi secara lokal dengan kualitas bagus. Hal ini juga yang memicu kami melakukan riset khusus terhadap para bikers di Indonesia dan memproduksi aksesoris kendaraan ini. Terutama untuk mendukung keselamatan berkendara dalam segala kondisi. Tentu dengan memperhatikan faktor estetika,” ujar GM Marketing Hayaidesu, Pramondiaz melalui keterangan resminya.

Untuk masing-masing handgrip ini di pasarkan oleh Hayaidesu dengan harga Rp 295.000 dengan harga promosi Rp 147.500 yang hanya bisa didapatkan di Tokopedia selama bulan juni 2021. Handgrip dari Hayaidesu ini diluncurkan dengan cara terpisah dari awal hingga pertengahan Juni.

Handgrip dari Hayaidesu ini memiliki keunggulan dan kelebihan berupakan penggunaan material soft compound membuat Handgrip dari Hayaidesu sangat empuk ketika digunankan. Kemudian desainnya pun memiliki struktur yang ergonomis, menggunakan cetakan berteknologi tinggi dan formula khusus dari Hayaidesu. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here