Begini Sosok Ducati Diavel 1260 Black and Steel Sebagai Warna Baru

0
47
Ducati Diavel 1260 MY2022
Ducati Diavel 1260 "Black and Steel" model tahun 2022. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati Diavel 1260 Model Year 2022 (MY2022) edisi Diavel 1260 S “Black and Steel” memiliki varian warna baru yang terinspirasi dari konsep “Materico.” 

Jika sebelumnya Ducati telah menghadirkan Ducati Diavel 1260 Lamborghini pada November tahun lalu, kini pabrikan Bologna kembali memperluas jajaran keluarga Diavel 1260 dengan menambahkan kedatangan naked berkonsep Diavel “Materico”. Sebelumnya, konsep ini telah dipresentasikan pada tahun 2019 di acara “Beautiful Boldness / Visionary Design” selama Milan Design Week dan dipajang di pameran desain roda dua, MOARD (Motorcycle Art & Design).

Livery Diavel 1260 S Black and Steel ini memiliki pilihan grafis asimetris dan halus yang menggabungkan warna abu-abu glossy dan hitam amtte sebagai warna utama, lalu ditambahkan sentuhan sporty yang berwarna kuning, termasuk bingkai, bagian bawah ekor, dan beberapa sentuhan akhir lainnya.

“Keluarga Ducati Diavel 1260, yang identik dengan gaya, inovasi dan kinerja, telah memenangkan penghargaan desain internasional bergengsi seperti “Red Dot Award” dan “Good Design Award”. Kami sangat senang mempersembahkan versi baru ini di Milan, kota yang selalu menjadi tolok ukur dunia di sektor ini,” ujar Andrea Ferraresi.

“Diavel 1260 S “Black and Steel” adalah sepeda yang tidak luput dari perhatian. Grafisnya yang asimetris, kontras antara matt black, abu-abu dan sentuhan kuning telah dirancang untuk meningkatkan kekuatan, desain, dan sporty dari motor ini,” imbuhnya.

Ducati Diavel 1260 S Black and Steel MY2022 versi S tersedia dalam warna Thrilling Black & Dark Stealth dengan frame merah dan roda hitam, sementara untuk versi standarnya hadir dalam warna Dark Stealth dengan frame hitam dan roda hitam. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*