Hadapi MotoGP 2021 Jerman, Rossi Mengetes Komponen ini

0
18
Rossi mengetes
Rossi di tes MotoGP 2021 Katalunya. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Di tes MotoGP Katalunya, Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi mengetes berbagai settingan komponen. Rossi menyebut tes komponen itu untuk menghadapi MotoGP 2021 Jerman, (18-20/6/2021).

Rossi usai tes Katalunya itu menyatakan hasil yang positif. Berselisih enam persepuluh di belakang mantan rekan setimnya dan pencetak waktu terbanyak, Maverick Vinales, dengan sedikit hal baru untuk dicoba. “Pada akhirnya perasaan saya positif, saya berada di sepuluh besar, kecepatan saya bagus dan waktu putaran saya tidak terlalu jauh dari posisi teratas,” kata Pembalap. berjuluk the Doctor itu.

Rossi mengetes rem cakram baru dan beberapa settingan pada M1. “Kami mencoba rem cakram baru, karena di Sachsenring rem akan banyak tekanan, dan hasilnya bagus. Kami mencoba beberapa pengaturan yang ingin kami lihat dan kecepatan saya bagus. Saya berada di sepuluh besar dan perasaan saya positif,” ungkapnya.

“Saya harap kami dapat melanjutkan ini di Jerman dan memiliki akhir pekan yang baik, di mana balapan kami berjalan seperti yang kami harapkan. Ini adalah trek yang sangat berbeda dari yang lain, dengan banyak tikungan di sebelah kiri dan ini membuatnya menjadi sirkuit yang cukup rumit, kadang-kadang bisa sangat sulit – tetapi saya memiliki beberapa pertempuran hebat di masa lalu di sana, terutama pada 2009,” pungkasnya optimis. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*