Lepas Keberangkatan Peserta Wonderful Ride, Sandiaga Uno Beri Pantun

0
32
Wonderful Ride Sandiaga Uno
Sandiaga Uno saat melepas keberangkatan peserta Wonderful Ride. Foto: Video Kemenparekraf (Instagram)

NaikMotor – Saat melepas keberangkatan peserta Wonderful Ride, Sandiaga Uno memberikan pantun untuk dua tokoh selebritas yang memang memiliki andil dalam program ini, yaitu Tora Sudiro dan Darius Sinathrya. 

Lewat Instagram-nya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Repulik Indonesia mengunggah video momen pelepasan peserta touring Wonderful Ride bersama sang Menteri, Sandiaga Uno. Program Wonderful Ride sendiri adalah kegiatan bermotor yang akan menelusuri jalur destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif di Tanah Air.

Wonderful Ride Sandiaga Uno

Dalam video tersebut, terlihat Mas Menteri menyampaikan pantun untuk melepas Tora Sudiro dan Darius Sinathrya yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Pantun buat Mas Tora dan Mas Darius, kucing berbulu lebat namanya anggora, bulunya indah hidungnya berbentuk segitiga. Hari ini saya beri tugas untuk Darius dan Tora, untuk promosikan wisata asik di Indonesia aja,” ujarnya.

Unggahan tersebut juga menjelaskan maksud dari program ini yang turut melibatkan kontribusi dari komunitas sepeda motor.

“Jadi ini adalah bagian dari program Kemenparekraf yang kita namakan Gerakan Bersama Komunitas (GeBer Komunitas). Kami bersama Bro Tora, Bro Darius, dan Bro Pujo ingin mempromosikan betapa luar biasanya destinasi pariwisata Indonesia,” jelas Vinsensius Jemadu, Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf.

Di akhir, Sandiaga Uno pun dengan resmi melepas rombongan untuk menjalani kegiatan yang berlangsung pada 15 – 17 Juni ini.

Wonderful Ride Sandiaga Uno

“Dengan mengharapkan ridho Tuhan yang Maha Kuasa, dengan ini saya lepas Geber Komunitas Jawa Tengah Ride. Tiga, dua, satu, gooo…” serunya.

Motoris dapat menyaksikan video tersebut dengan meng-klik tautan ini(Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*