Promo Vespa LX dan S Bisa Dapat Voucher Belanja Rp3 Juta

0
Program Vespa Live More
Vespa miliki promo menarik untuk bulan Juni 2021. Foto: Vespa (PT Piaggio Indonesia)

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia hadirkan program menarik “Live More, Be Young” dan memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get di bulan Juni 2021. 

Beriktikad untuk terus mengajak generasi muda dan Motoris berjiwa muda agar selalu bersemangat dalam menaklukkan segala tantangan dengan optimisme dan keberanian, Vespa menghadirkan kendaraan yang siap menjadi media untuk membantu mengekspresikan diri, semangat dan optimisme muda.

Lewat program “Live More, Be Young”, PT Piaggio Indonesia pun hadir dengan penawaran menarik untuk setiap pembelian Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get hanya di bulan ini.

“Penawaran istimewa ini kami hadirkan bagi para pencinta gaya hidup yang beraspirasi untuk menuangkan gaya unik dan karakter mereka melalui desain autentik khas Vespa sekaligus menunjukkan semangat jiwa muda melalui kesenangan berkendara dengan penuh gaya,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

“Vespa LX dan Vespa S dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka yang ingin merasakan semangat berkendara yang istimewa bersama orang-orang terdekat dengan desain Vespa klasik maupun sporty, namun tetap memiliki sentuhan modern, fungsionalitas modern dan kenyamanan berkendara. Karena itu, program “Live More, Be Young” ini kami hadirkan sebagai program spesial di bulan Juni ini,” papar Ayu lebih lanjut.

Program ini memberikan penawaran eksklusif yang diberikan kepada setiap pembelian unit baru Vespa LX dan Vespa S, berupa voucher belanja senilai Rp 3.000.000. Selain itu, karena paham bahwa aksesori dan merchandise bisa makin memperjelas karakter penggunanya dengan lebih baik serta menambah semangat berkendara, setiap pembelian unit Vespa LX dan Vespa S yang disertai dengan pembelian aksesoris asli dan merchandise senilai Rp 1.500.000 bisa langsung mendapatkan tambahan aksesoris voucher eksklusif senilai Rp1.250.000. Program ini berlaku untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S selama periode tanggal 1 – 30 Juni 2021. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY