Satlantas Polres ini Beri Vaksinasi Gratis Bagi Pemohon SIM

0
29
Vaksinasi SIM
Satlantas Polres Dumai berikan vaksinasi gratis bagi para pemohon SIM. Foto: NTMC Polri

NaikMotor – Satlantas Polres Dumai berikan vaksinasi Covid-19 secara cuma-cuma kepada warga yang hendak mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM). Program ini diharap mampu mendorong program vaksinasi bagi masyarakat. 

Diwartakan oleh NTMC Polri, guna mendukung program pemerintah untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi massal di Dumai, Riau, Satlantas Polres setempat memberikan vaksinasi Covid-19 gratis bagi warga yang akan mengurus SIM.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K mengungkapkan, untuk terciptanya masyarakat Indonesia khususnya Kota Dumai yang sehat serta terbebas dari Covid-19, SatLantas Polres Dumaa memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 gratis bagi pemohon pembuatan atau perpanjangan SIM.

“layanan ini merupakan terobosan Polres Dumai guna menyukseskan upaya Pemerintah dalam mendorong dan mempercepat Program Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat setempat,” ujarnya.

“Tak hanya itu, pelayanan Vaksinasi Covid-19 gratis diharapkan mampu mendorong masyarakat agar menjadi lebih peduli dan tanggap terhadap berbagai program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Animo masyarakat sendiri dilaporkan sangat tinggi, terbukti dengan sejak hari pertama, Senin – Rabu (07-09/06/2021), ada 90 orang lebih yang telah menerima vaksin.

“Alhamdulillah Animo Masyarakat terhadap program vaksinasi gratis di Polres Dumai tinggi. Respon masyarakat cukup baik, intinya, bagaimana masyarakat mau dan sukarela divaksin demi kebaikan bersama dan untuk mendukung program vaksinasi di Dumai,” paparnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*