Pasca Operasi Arm Pump, Galang Hendra Pasang Target untuk WorldSSP Misano

0
13
Galang Hendra Pasang Target
Galang Hendra mengincar WorldSSP 2021 Misano agar keluar dari posisi ke-20. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah menjalani operasi arm pump, Galang Hendra pasang target untuk tampil maksimal dan meraih poin di ronde WorldSSP selanjutnya yang akan berlangsung akhir pekan ini di Misano, Italia. 

Siap menghadapi seri lanjutan World Supersport (WorldSSP) yang akan berlangsung di Sirkuit Misano pada 11 – 13 Juni mendatang, Galang Hendra Pratama akan kembali ambil bagian dalam kompetisi ini dan bertekad untuk mengumpulkan poin.

Pada 1 Juni 2021, pembalap muda asal Yogyakarta ini menjalani operasi arm pump atau sindrom kompartemen yang ada pada lengan kanannya. Ia sempat mengalami sakit pada lengannya saat menjalani WorldSSP Estoril, sehingga ia pun dipaksa puas karena finish ke-20 dan ke-19.

Saat ini, didukung tim Ten Kate Racing Yamaha, pembalap yang telah menjalani proses pemulihan fisik. Galang Hendra pasang target dengan Lintasan Misano pun akan menjadi tantangan tersendiri untuknya.

“Sekarang saya merasa lebih baik dari sebelumnya setelah menjalani recovery pasca operasi arm pump pada lengan tangan kanan pekan lalu,” ungkapnya.

“Pekan ini di Misano saya lebih termotivasi, bersemangat untuk fight dan merebut poin kembali langsung di hadapan fans. Semoga saya dapat memberikan hasil yang terbaik di seri ke-3 ini,” lanjut Galang Hendra. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*