Sosok Harley-Davidson CVO Pro Street Breakout 2016

0
HDCVOProStreetBreakout2016-2
HDC VO Pro Street Breakout 2016 diperkenalkan dengan beberapa sentuhan baru. Foto: HD

Milwaukee (naikmotor) — Harley-Davidson (HD) CVO Pro Street Breakout 2016 juga diperkenalkan berbarengan dengan Low Rider S 2016. Masih melanjutkan tradisi CVO, bermesin paling bertenaga dan dilengkapi aksesoris terbaik, dan dilabur cat eksklusif.

CVO Pro Street Breakout bermesin Screamin’ Eagle Twin Cam 110B berpendinginan udara dan dengan tambahan fitur terkini. Istimewanya pada beberapa bagian yang legam dilapisi Smoke Satin Chrome agar menimbulkan efek lapisan.

Seperti pada tutup atas pushrod dengan gloss black, tetapi bagian bawahnya dengan Smoke Satin Chrome. Demikian pada header knalpot ke mesin dan muffler yang hitam. Smoke Satin Chrome juga ditorehkan pada jalur oli. Pada pelek kustom Aggressir nya dilabur dengan Scorched Chrome, sehingga gaya drag racernya semakin berpendar dengan krom.

HDCVOProStreetBreakout2016-1

Menjinakkan mesin Screamin’ Eagle Twin Cam 110B, HD menambahkan hydraulically actuated Assist & Slip clutch, agar mudah dikendalikan. Pada suspensi tampak shock upside down 43 mm dengan clamp segitiganya yang tebal. Ban depannya 19 inci, ban belakangnya gemuk agar lebih mudah mencengkram jalan. Maka rem cakram ganda 300mm dan kaliper 4 piston akan siap menghentikannya, lengkap dengan fitur ABS.

CVO Pro Street Breakout dipasarkan dengan harga Rp 356 jutaan, di Amerika Serikat. (Afid/nm)

HDCVOProStreetBreakout2016-3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here