H-3 FIM CEV Moto3 Barcelona, Mario Suryo Aji Pede dan Optimis

0
FIM CEV Moto3 Barcelona
Mario Suryo Aji percaya diri untuk balapan di FIM CEV Moto3 Barcelona Minggu ini (14/06/2021). Foto: Honda

NaikMotor – Mario Suryo Aji (AHRT) optimis dan percaya diri dalam menghadapi putaran ketiga FIM CEV Moto3 yang akan dilaksanakan di Sirkuit Katalunya, Barcelona. 

Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini menyatakan bahwa dirinya siap untuk melanjutkan perjuangannya dalam kompetisi FIM CEV Moto3 yang akan digelar pada Minggu, 14 Juni 2021 di Sirkuit Katalunya, tempat Mario tinggal untuk sementara selama musim balap CEV 2021.

“Saya optimis dan percaya diri hadapi balapan di Circuit de Barcelona – Catalunya kali ini,” ungkapnya seperti yang diinformasikan langsung oleh Honda.

“Saya dan tim sudah beradaptasi dengan baik saat tes pramusim dimana saya mendapat feeling yang bagus pada saat itu. Barcelona sudah seperti rumah kedua bagi saya, sehingga saya sangat menantikan balapan perdana saya di sirkuit ini.”

“Kami akan berusaha maksimal memanfaatkan sesi latihan bebas, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada balapan Minggu nanti,” lanjut Mario lagi.

FIM CEV Moto3 Barcelona

FIM CEV Moto3 Junior World Championship sendiri akan digelar pada Minggu (14/06/2021) pukul 16:00 WIB untuk balapan pertama dan 19:00 untuk balapan kedua di Sirkuit Katalunya, Barcelona. Kedua balapan tersebut dapat disaksikan secara langsung lewat kanal YouTube FIM CEV. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*