Tunggangi Yamaha WR450F Rally, Ross Branch Juara Reli Kazakhstan Stage Pertama

0
12
Ross Branch Rally Kazakhstan Ross Branch Rally Kazakhstan
Ross Branch jadi juara di Rally Kazakhstan 2021 stage pertama. Foto: Yamaha

NaikMotor – Ross Branch dari Monster Energy Yamaha Rally Team memenangkan etape pertama Rally Kazakhstan 2021. Bersama ini, Branch pun semangat menyambut stage (tahap) berikutnya. 

Membukukan kemenangan yang mengesankan di stage pertama Rally Kazakhstan, Ross Branch sukses menerapkan kemampuan navigasinya dengan baik. Selain Branch, dua rekan setimnya juga masuk ke urutan lima besar, yaitu Adrien Van Beveren dan Andrew Short, masing-masing P4 dan P5.

Memfokuskan diri terhadap peningkatan keterampilan navigasinya yang ia latih saat sedang tidak balapan, Branch dan Yamaha WR450F Rally-nya sukses meraih kemenangan. Meski ada kesalahan kecil menjelang akhir, ia mampu balapan dengan nyaman dan mempertahankan posisinya. Usaha tidak mengkhianati hasil, Branch pun mendapatkan kemenangan di etape pertama ini.

“Hari pertama yang sangat bagus di sini di Kazakhstan. Sangat bagus untuk membuka stage dan navigasi saya cukup bagus,” ujarnya.

“Beberapa kesalahan di sana-sini tetapi secara keseluruhan itu tepat sasaran. Itu adalah stage yang cukup cepat dan motornya dalam limit untuk sebagian besar hari, jadi itu adalah tes yang bagus dan senang bisa kembali balapan.”

“Saya tidak sabar menunggu besok. Saya akan membuka stage lagi tapi saya yakin dengan navigasi saya, diri saya sendiri, dan motornya, jadi saya sangat bersemangat untuk memulai lagi,” lanjut Branch. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*