Roadshow VP Baru BB1%MC West Java: Jaga Marwah Persaudaraan

0
BB1%MC West Java
Roadshow VP BB1%MC West Java Chapter terpilih,Ochun'JD. Foto: BB1%MC WJ

NaikMotor – Usai terpilih menjadi Vice President BB1%MC West Java Chapter yang baru, Adi F Wijaya akrab disapa Ochund’JD langsung melakukan road show ke beberapa kota di Jawa Barat. Ochun’JD mengingatkan pentingnya marwah persaudaraan yang menjadi pondasi utama dan identitas BB1%MC Indonesia.

Roadshow Vice Presiden BB1%MC West Java terpilih  mengambil rute Bandung – Ciamis – Cirebon – Purwakarta – Sukabumi – Bandung dimulai hari Selasa (8/6/2021).  Ochund’JD menegaskan, Roadshow ini lebih ke ungkapan rasa terimakasih atas terselenggaranya pemilihan Vice President West Java yang demokratis.

“Saya kira semua yang terpilih pun akan melakukan hal yang sama. Terimakasih kepada seluruh member atas penyelenggaraan pemilihan yang demokratis. Program kegiatan sudah banyak terkonsep, kita tinggal mengikuti, namun untuk saat ini kita tidak bicara itu. Kita harus bersama-sama kembali ke marwah Bikers Brotherhood 1% MC,” ucap Ochund’JD di Chekpoint pertama di Tourist Informasion Center Ciamis, Rabu (9/6/2021).

Ochund’JD menyampaikan, BB1%MC memiliki budaya persaudaraan yang hingga sekarang tidak dipungkiri banyak ditiru. “Ide cemerlang akan tergagas dari seiringnya berkumpul dan bersilaturahmi. Tidak ada kasta semua layak menjadi saudara, dengan eksistensi yang positif,” katanya.

Ochund’JD mengingatkan, di jalan boleh ugal-ugalan tapi dengan arti positif. Harus menjaga perilaku di tengah masyarakat. Intinya kembali ke jalan motoran, sebelum berjalan program-program mari pererat persaudaraan.

“Hal-hal negatif dari kita zaman dulu jangan ditiru, ambil positifnya. Sekarang udah canggih, bersaing eksistensi dalam arti positif sah-sah saja. Tapi, juga harus menyesuaikan dengan kondisi saat ini, dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid19,” ucapnya.

Ochund’JD juga mengingatkan kepada member agar tidak terpancing konflik-konflik kecil yang tidak penting. Banyak kegiatan-kegiatan lain yang lebih baik dan bermanfaat untuk membesarkan club.

Pada kesempatan tersebut Ochund’JD juga menampung aspirasi dari anggota BB1%MC mengenai permasalahan-permasalahan dan menyerap gagasan ide-ide kreatif. Sementara itu perwakilan BB1%MC Tasik Ciamis Banjar dan Pangandaran (Taciban) Iyus mengatakan, kedatangan VP terpilih tentu menumbuhkan semangat dan energi baru.

“Kedatangan Bah Ochund’JD tentu memberi energi positif untuk kita. Ditambah bertepatan dengan moment hari jadi Ciamis yang ke 379,” ucapnya. Iyus menuturkan, BB1%MC tentu siap mendukung kebangkitan Ciamis paska Pendemi Covid19. Baik program pemerintah maupun berperan ditengah masyarakat. “Ini menjadi trigger semangat untuk kita kembali mempererat persaudaraan, kembali manasin motor dan turun ke jalan berperan lebih dalam arti positif untuk masyarakat,” ucap Iyus. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here