Saturday Fun Ride to PIK 2, Jaga Imunitas Nikmati Utara Jakarta

0
56
Saturday Fun Ride to PIK 2
Saturday Fun Ride to PIK 2. Foto: Hamzah

NaikMotor – Diinisiasi oleh Hosea Sanjaya, acara Saturday Fun Ride to PIK 2 diikuti oleh 38 motoris dengan berbagai jenis motor, Sabtu (5/6/2021).  Selain memperkenalkan Cheer & Cheers café di Jl.Fatmawati, acara ini juga bertujuan mencari kesegaran baru serta menikmati panorama kawasan Pantai Indak Kapuk, Jakarta Utara.

Sebanyak 38 motoris dengan mengandalkan berbagai jenis motor turut mengikuti acara Saturday Fun Ride to PIK2 dengan mengambil start dari Cheer & Cheers Fatmawati milik Hosea Sanjaya. Resto baru tersebut berdekatan dengan diler Benelli Motor Indonesia sehingga bisa menjadi tempat kongkow para pemilik motor Benelli di kawasan Jakarta Selatan.

“ Hari ini kita akan riding santai ke PIK2 untuk mencari fresh air sekalian menjaga imunitas tubuh kita.  Ada brother Hosea Sanjaya, Hendrikus dari OT Group, Anton dan Roy Jeconiah, Bingky Bikers Station and friends, Ayung dari Gigas Helmets, Kohen dari Dyandra dan lain-lain. Semoga riding kita ini bermanfaat untuk menjaga imunitas tubuh kita tetap fit,” sebut Steven Kentjana Putra, bos Benelli Motor Indonesia.

Steven mengaku acara ini atas keinginan Hosea Sanjaya yang baru punya tempat Cheer & Cheers sehingga ingin memperkenalkan kepada para pemotor dengan cara menjadi tikum riding. “ Kebetulan lokasinya sebelahan dengan diler Benelli, jadi saya bantu dia untuk mengundang para bikers untuk ikut acara ini,” tukas Steven.

Panorama alam sekitar Pantai Indah Kapuk memang terlihat indah dengan jalanan mulus serta pemandangan laut. Meski cuaca panas tidak menurunkan gairah para penunggang motor untuk menikmati suasana utara Jakarta di akhir pekan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*