Yamaha XMAX 2021 Miliki Sentuhan Baru, Diproduksi di Indonesia

0
53
Yamaha XMAX 2021
Yamaha XMAX ABS Matte Grey akan dirilis pada 28 Juli 2021. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha menghadirkan skuter maxi dengan warna dan fitur baru. Yamaha XMAX ABS 2021 juga sudah memenuhi standar emisi baru. 

Yamaha XMAX ABS versi model 2021 telah diperbarui sehingga mematuhi peraturan gas buang (emisi) Euro5. Selain itu, tampilan luarnya juga jadi lebih bervariasi karena Yamaha telah mengembangkan skuter matik sport satu ini ke dalam empat pilihan warna berkualitas tinggi.

XMAX 2021 yang akan dirilis pada 28 Juli mendatang ini selain mengadopsi pewarnaan baru juga jok dengan tekstur baru. Fitur baru lainnya smart key, dan lampu utama dengan pencahayaan lebih terang.

Akan diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), koleksi warna yang ditawarkan adalah Matte Grey yang memberi kesan performa tinggi lengkap dengan roda dan grafisnya yang berwarna biru, Grey yang menggunakan warna solid dan glossy untuk menonjolkan kesan modern dan sporty, lalu ada juga Matte Dark Grey yang terlihat canggih dengan bodi berwarna gelap dan pelek emas, serta yang terakhir ada Matte Blue yang juga mengekspresikan kesan kekinian, seperti model sebelumnya.

Untuk harganya sendiri, nampaknya XMAX ABS MY2021 ini akan dibanderol sekitar Rp 85 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*