Perkenalkan Livery Baru, Ducati Hypermotard 950 SP Tawarkan Sensasi Berbeda

0
19
Ducati Hypermotard 950 SP
Ducati Hypermotard 950 SP MY2021 tersedia mulai Juni 2021. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati memperkenalkan versi terbaru dari Hypermotard 950 yang sekarang telah mematuhi regulasi Euro 5 serta memamerkan livery baru untuk versi SP. 

Dual purpose anyar yang tersedia mulai Juni 2021 ini memiliki skema warna baru yang diklaim mampu membangkitkan dunia balap dan sport lewat grafis Ducati yang menonjolkan karakter muda. Pabrikan Bologna ini juga menjamin seri-seri Hypermotard 950 mereka mampu memberikan sensasi kesenangan dan adrenalin yang maksimal, namun tetap aman.

Salah satu varian yang Ducati tawarkan adalah Hypermotard 950 SP. Varian ini memiliki livery yang disebut mampu membangkitkan dunia MotoGP lewat pilihan warna dan grafis mereka yang memiliki karakter fun-bike.

Ducati Hypermotard 950 SP

Tak hanya menawarkan gaya, Ducati juga mengadopsi berbagai equipment dan fitur terkini yang mampu menopang kebutuhan pengendaranya, seperti Riding Modes, ABS Bosch Cornering, Ducati Traction Control (DTC) EVO, Ducati Wheelie Control (DWC) EVO, Power Modes, Day Time Running Light (DRL), Ducati Quick Shift (DQS) EVO up/down, Marchesini forged wheels, Tapered setang aluminium, pijakan kaki penumpang yang dapat dilepas, soket daya USB, serta komponen serat karbon berupa pelindung lumpur depan, dan penutup timing belt.

Ducati Hypermotard 950 SP

Ditenagai mesin dua silinder Ducati Testastretta 11° dengan standar 937 Euro 5, Hypermotard 950 SP juga dilengkapi dengan gearbox yang telah direvisi untuk memastikan presisi maksimum dalam pemilihan roda giginya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*