Gantikan Jorge Martin, Test Rider Ducati Mengaku Buat Kesalahan

0
Michele Pirro Jorge Martin
Gantikan Jorge Martin, Michele Pirro finish di P13. Foto: Pramac Racing

NaikMotor – Absennya Jorge Martin (Pramac Racing) pada MotoGP Italia yang berlangsung pada 30 Mei 2021 di Sirkuit Mugello membuat Michele Pirro selaku test rider Ducati ditugaskan untuk ikut balapan bersama Johann Zarco. 

Start dari grid ke-16, Michele Pirro yang mengisi kursi kosong dari Jorge Martin ini mengatakan bahwa ia menjalani balapan yang baik. Namun, test rider Ducati ini juga mengakui bahwa dirinya membuat kesalahan sehingga harus tersingkir dari 10 besar dan finish di P13.

“Sayang, saya menjalani balapan yang bagus, saya banyak menyalip dan kecepatannya sangat bagus,” jelas Pirro.

“Saya membuat kesalahan saat tiga lap tersisa dan dalam kategori ini Anda tidak boleh melakukan kesalahan apa pun. Namun, saya berterima kasih kepada tim atas bantuan dan dukungan mereka akhir pekan ini,” tuturnya.

Sementara itu, Johann Zarco mampu masuk ke lima besar dan menempati peringkat 4.

Johann Zarco

“Kami melakukan yang terbaik, hari ini tidak mudah untuk balapan, begitu banyak emosi di hari yang sulit,” papar pembalap asal Prancis ini.

“Saya senang dengan bagaimana dia berhasil menyelesaikan balapan, setelah kecelakaan yang saya alami sebelum memulai saya tidak tahu apakah saya akan bisa balapan tetapi semuanya berjalan dengan baik,” ujar Zarco. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY