Yoshimura Rilis Knalpot Baru untuk Honda CRF300L dan CRF300 Rally

0
85
Yoshimura RS-4
Yoshimura RS-4 untuk jajaran Honda CRF300. Foto: Yoshimura

NaikMotor – Yoshimura meluncurkan sistem knalpot baru untuk Honda CRF300L dan CRF300 Rally. Knalpot ini bernama Yoshimura RS-4 yang hadir dalam dua opsi bagi jajaran CRF300.

Ada dua model knalpot RS-4, yakni slip-on dan full system. Yoshimura mengklaim bahwa knalpot RS-4 ini tidak hanya mengurangi berat, tetapi juga meningkatkan kinerja mesin di seluruh rentang putaran.

Yoshimura RS-4
RS-4 Slip-on.

Knalpot RS-4 slip-on diklaim mampu meningkatkan daya hingga 14,2%, sementara model ful systemnya mampu meningkatkan tenaga mesin sebesar 5,9 persen. Tidak hanya meningkatkan performa, knalpot ini juga dikemas dalam balutan finishing premium dengan moncong knalpot yang dilapisi serat karbon.

Sistem knalpot Yoshimura RS-4 ini mampu memberikan performa yang agresif pada mesin dual-sport terbaru Honda. Peningkatan daya dan pengurangan bobot pada motor tentunya menjadi kelebihan dari dua model knalpot RS-4 ini.

Yoshimura RS-4
RS-4 Full System.

Soal harga, RS-4 Slip-on dipasarkan dengan harga retail 519 dolar AS atau sekitar Rp 7,4 jutaan. Sedangkan RS-4 Full System dilego dengan banderol 619 dolar AS atau sekitar Rp 8,9 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*