BYB Telemetry Luncurkan Sistem Suspensi Baru untuk Motor Off-Road

0
168
BYB Telemetry
Kit MX BYB Telemetry. Foto: Rideapart

NaikMotor – Perusahaan startup asal Italia, BYB Telemetry meluncurkan sebuah sistem suspensi baru. Sistem kit MX ini diperuntukkan bagi dirt bike dan motor off-road.

starter kit MX tersebut mencakup sensor garpu, sensor kejut, antena GPS, dan unit akuisisi data. Perangkat kerasnya dipasang secara universal agar bisa mengakomodasi semua model motor off-road.

Setelah perangkat keras dipasang, pengguna dapat mengunggah data yang dikumpulkan oleh unit akuisisi data melalui perangkat lunak di komputer dan bisa juga melalui aplikasi BYB di smartphone.

BYB Telemetry

Dengan membandingkan informasi yang direkam oleh akselerometer tiga sumbu, giroskop tiga sumbu, unit GPS, dan sensor suspensi, pengendara dapat menyesuaikan pengaturan suspensinya agar sesuai dengan trek.

Kit MX juga mendapatkan manfaat dari pembaruan BYB ke System 2.0, yang meningkatkan modul telemetri dari dua hingga sepuluh saluran dan secara signifikan meningkatkan kapasitas penyimpanannya. Desain barunya juga diklaim tahan air, sehingga sistem BYB ini memungkinkan untuk digunakan di berbagai kondisi trek dan cuaca.

Kit MX BYB Telemetry ini dipasarkan dalam dua paket, paket pertama terdiri dari unit akuisisi data dan dua sensor suspensi yang dijual seharga 1.649 Euro atau sekitar Rp 29 jutaan. Sementara paket kedua terdiri dari unit akuisisi data, dua sensor suspensi, dua sensor rem digital, dan satu sensor kecepatan roda, yang dilego dengan banderol 1.899 Euro atau sekitar Rp 33 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

*