A Decade of DGR, Galeri Foto DGR Jakarta 2021 Besutan Rider Sejati

0
Galeri Foto DGR Jakarta 2021
Kegiatan riding DGR Jakarta 2021 oleh komunitas RISE. Foto: AlfinKR

NaikMotor – Tahun ini event Distinguished Gentleman’s Ride  atau DGR memasuki satu decade dan dirayakan pada 23 Mei 2021. Komunitas penggiat motor di Jakarta yakni RISE atau Rider Sejati berinisiatif mengadakan dalam skala kecil mengingat dalam suasana pandemi. Berikut galeri foto DGR Jakarta 2021 jepretan dari fotografer Alfin K Rahman dan tim Bhakti Perkasa

Keterbatasan karena suasana pandemi, membuat acara DGR tidak semeriah dua tahun lalu. Kalau tahun lalu diadakan secara daring oleh host DGR Jakarta yakni AMPM, maka tahun ini mereka membebaskan bagi siapa saja yang mengadakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Riding sendiri saja atau dengan teman-teman dekat,” begitu pesan melalui akun Instagram @pestatampan2021summerparty selaku host DGR Jakarta.

Komunitas RISE menginisiasi untuk tetap mendukung movement ini dalam suasana Minggu pagi melalui pengumuman terbatas bagi yang mau ikut.Titik kumpulnya di Seriously Coffee Cipete menuju Smoked Garage Bintaro. Dengan berdandan gaya Dapper serta beragam motor tidak melulu seperti yang dianjurkan oleh DGR, mereka tampil necis berkeliling naikmotor di jalanan sepi Jakarta .

“Melihat dari antusias teman-teman, kita menyadari di tengah pandemi kita mengadakan Ride memperingati 10 tahun DGR dengan rasa antusiasme yang tinggi dengan tentunya menjaga prokes 3M. Ride kali ini diadakan masing-masing atau terpisah mengingat kita maupun teman-teman sudah jenuh dengan tidak adanya event motor yang ride secara bersama, oleh karena itu kita tampung sebagai rider sejati, kita adakan dengan protokol kesehatan yang ketat,” sebut Osa Prakoso, founder RISE.

Osa menambahkan dengan mengajak NaikMotor.com ternyata tanpa disangka banyak sekali yang ikut ride ini.” Semoga dengan adanya ride ini, mengingatkan bahwa kesehatan mempunyai kepentingan yang tiada tara, oleh karena itu kita tetap menjaga kesehatan pribadi maupun lingkungan kita,” tukasnya.

Nah, berikut galeri foto DGR Jakarta 2021. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY