Rossi Rasakan Kekagumannya dengan Fans di Indonesia

0
69
ValentinoRossiFansBali
Valentino Rossi bersama Ray Ratukore memperkenalkan Yamaha Xabre. Foto: Movistar Yamaha

Bali (naikmotor) — Sebelum tes resmi perdana MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia (1-3/1/2016), Valentino Rossi bertandang ke Bali, Selasa (26/1/2016). The Doctor dijadwalkan menghadiri Owner Dealer Business Meeting (ODBM) Yamaha Indonesia.

Setelah tiba di pulau yang indah di Indonesia pada, Senin (25/1/2016) sore, sembilan kali juara dunia itu langsung disambut oleh fans Indonesia dan media yang semakin meningkat gairah untuk motorsport, membuat kunjungannya semua lebih bermanfaat.

Dia akan tinggal di Indonesia selama beberapa hari sebelum menuju ke Sepang International Circuit, untuk memulai musim 2016 dengan uji Resmi MotoGP tiga hari pertama tahun ini.

“Ini ketiga kalinya ke Indonesia, kedua kalinya di Bali dan datang ke sini selalu memberikan kejutan dan emosi. Tidak hanya Bali adalah tempat yang indah, di mana saya akan senang untuk menghabiskan beberapa waktu, tapi saya selalu kagum dengan para fans menyambut di Indonesia,” ujar Rossi.

Pada acara ODBM tersebut, Rossi juga didaulat untuk membuka selubung perdana Yamaha Xabre bersama pembalap Yamaha Indonesia Ray Ratukore. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*