Tes di Barcelona, Pembalap Federal Oil Gresini Yakin Bakal Tampil Lebih Kuat

0
Tes Barcelona Gresini
Diggia dan Bulega telah menyelesaikan tes di Montmelo, Barcelona. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Tim Federal Oil Gresini Moto2 baru saja menyelesaikan tes di Montmelo, Barcelona selama dua hari. Pasca pengujian, Diggia yakin mereka akan tampil lebih kuat di babak selanjutnya. 

Pada kesempatan tes yang digelar sebagai tempat setting untuk seri ke-7 6 Juni mendatang tim Federal Oil Gresini Moto2 berhasil mencatat banyak hal positif dan kepercayaan diri mereka dalam menghadapi balapan selanjutnya pun meningkat.

Fabio Di Giannantonio atau yang kerap disapa Diggia menjadi pembalap tercepat kedua dalam tes tersebut, sekaligus jadi yang terakhir yang mampu menembus batas waktu 1’44. Diggia mencoba banyak hal di sana meskipun kondisi trek tidak selalu sempurna. Sementara itu, rekan setimnya, Nicolo Bulega dikabarkan banyak melakukan perubahan set-up.

“Dua hari yang intens dan produktif di mana kami memahami banyak hal dan di mana kami mencoba banyak solusi,” jelas Diggia mengenai tesnya.

“Kami selalu cepat, bahkan dalam simulasi balapan di hari ke-1. Banyak informasi yang terkumpul yang pasti akan berguna bagi kami untuk musim ini dan untuk pengangkatan Montmelo tiga minggu dari sekarang.”

“Saya ingin berterima kasih kepada tim karena mereka bekerja sangat keras dan sangat baik, kami pasti tampil lebih kuat dari sebelumnya,” yakinnya.

Tes Barcelona Gresini

Sedangkan menurut Bulega, “Tes tidak berjalan dengan baik karena kami mencoba banyak solusi pengaturan yang berbeda, tetapi pada akhirnya kami kembali ke titik awal sehingga di Mugello kami akan memulai kembali dari pengaturan yang biasa kami lakukan.”

Meski begitu, Bulega mengungkapkan bahwa tes yang dihelat di Barcelona ini berjalan sesuai tujuan tim Federal Oil Gresini Moto2 dan tidak sia-sia. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY