Kevin Benavides Cabut dari tim Monster Energy Honda, ini Sosok Penggantinya

0
25
Pablo Quintanilla
Pablo Quintanilla, partner baru Joan Barreda yang akan membela tim Monster Energy Honda Team untuk Reli Dakar 2021 dan 2022. Foto: Honda

NaikMotor – Selepas kepergian Kevin Benavides ke pabrikan KTM, Monster Energy Honda Team mengumumkan pembalap baru mereka, yaitu Pablo Quintanilla. Ia dipastikan akan menjadi pembalap Honda untuk musim 2021 hingga 2022. 

Pablo Quintanilla, pembalap asal Chili yang telah diperkenalkan secara resmi sebagai rekanan baru Joan Barreda merupakan sosok yang telah dua kali Juara Dunia FIM Cross-Country Rallies dan menjadi runner-up di Reli Dakar 2020.

Dengan rekam jejak yang bagus dalam karir balap Cross-Country Rallies, Pablo sudah mengklaim banyak kemenangan, yang paling luar biasa termasuk dua gelar Kejuaraan Dunia FIM pada tahun 2016 dan 2017, tempat runner-up di Reli Dakar 2020 dan tempat ketiga pada tahun 2016.

Ia telah debut bersama Monster Energy Honda Team dengan menunggangi Honda CRF450 Rally di Andalucía Rally yang berlangsung di medan Spanyol di wilayah Cadiz dan Seville pada 11-15 Mei 2021.

“Saya sangat senang dan termotivasi untuk bergabung dengan Monster Energy Honda Team. Bagi saya, merupakan kehormatan besar untuk menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini yang telah menunjukkan perkembangan luar biasa dan profesionalisme yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir,” tutur Pablo Quintanilla.

“Niat saya adalah bisa menyampaikan ilmu dan pengalaman saya kepada tim dan semoga mendapatkan hasil yang bagus. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas kesempatan ini dan saya yakin bahwa bersama-sama kita akan melakukan pekerjaan dengan baik,” imbuhnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*