Yamaha R Series Baru Akan Meluncur pada 18 Mei 2021, Benarkah R7?

0
36
Yamaha R Series
Teaser peluncuran motor baru Yamaha. Foto: YouTube/Yamaha Motor Europe

NaikMotor – Yamaha Motor Europe merilis video teaser kedua di kanal YouTube resminya. Dalam teaser tersebut, diketahui motor dari keluarga Yamaha R Series ini akan meluncur pada 18 Mei 2021.

Sebelumnya pada 5 Mei lalu, Yamaha Europe telah merilis teaser pertama mengenai kehadiran motor baru yang datang dari keluarga R Series. Banyak yang berspekulasi bahwa motor baru ini adalah Yamaha R7.

Yamaha R Series

Kemudian pada 12 Mei, Yamaha Europe kembali mengungkapkan bocoran mengenai kehadiran Yamaha R Series baru dalam video teaser kedua bertajurk R/World. Dalam teaser kedua itu terungkap tanggal dan jam perilisan untuk motor baru ini.

“Ada tempat di mana trek dan jalan bertemu dengan jenis pengendara yang berbeda. Di mana R/World bertemu dengan Anda, 18/05/21 pukul 15:00 CEST.#RWorld,” tulis Yamaha dalam deskripsi video YouTubenya.

Tidak hanya mengungkapkan waktu perilisan motor baru tersebut, dalam video teaser juga terungkap tampilan sekilas dari lampu depan motor baru ini. Secara bentukan, motor ini memiliki lampu depan LED dengan desain yang tajam.

Untuk lebih lengkapnya, kita harus menantikan peluncuran resmi motor baru ini yang dispekulasikan sebagai Yamaha R7. Perilisan akan berlangsung pada 18 Mei 2021 pukul 20.00 WIB. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*