Museum Ducati Dibuka Kembali untuk Kunjungan Langsung 21 Mei

0
13
Museum Ducati Dibuka Kembali
Museum Ducati selama pandemi hanya bisa dikunjungi secara virtual. Foto: ducati,blogo

NaikMotor – Setelah ditutup untuk kunjungan langsung karena pandemi Museum Ducati dibuka kembali mulai 21 Mei 2021. Meski kunjungan langsung itu masih terbatas.

Museum Ducati yang dikhususkan untuk para penggemar roda dua telah menjadi ikon museum perjalanan sepeda motor berkarakter sport Italia. Sejak merebaknya pandemi Covid-19 museum terpaksa ditutup.

Pabrikan Borgo Panigale itu pun kemudian menghadirkan museum digital. “Museum Perjalanan Online Ducati” bisa diakses melalui PC, tablet, atau Smart TV, ditemani secara virtual oleh pemandu ahli Museum, untuk menemukan bahkan dari jarak jauh tempat produsen sepeda motor berbagi esensi dan sejarahnya dengan semua penggemar. Pengunjung juga bisa berinteraksi dengan pemandu.

Kini, meski Museum Ducati dibuka kembali namun kunjungan virtual masih tersedia bagi yang masih tidak dapat mengunjungi Borgo Panigale. Namun, untuk reservasi kunjungan langsung masih terbatas. Reservasi pada hari Jumat mulai pukul 09.00 hingga 12.00 dan pukul 14.30 hingga 18.00; Sabtu dan Minggu dari 9.00 sampai 18.00. Tiket akses harus dibeli di platform online khusus. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*